Sport

BSM FC Gelar Liga Jujur U-16, Turnamen Persahabatan , 4 Tim dari 3 Kabupaten

KANDIS (MR) - Bina Satria Muda FC menggelar Liga Jujur 2023, Turnamen sepakbola persahabatan U-16 yang melibatkan 4 tim dari 3 kabupaten di Riau. 

Liga Jujur ini dilaksanakan di Lapangan sepakbola PKS Ujung Tanjung KM 82, Kandis, Kabupaten Siak, Minggu, 12 Februari 2023. Diikuti oleh BSM FC (Siak) DUBESS FC (Bengkalis), MBB FC (Bengkalis) dan GALAXY MILL FC (Kampar). 

Keluar sebagai juara adalah DUBESS FC, diikuti oleh juara 2 MBB FC , juara 3 BSM FC dan GALAXY MILL FC diposisi 4.

Tujuan diadakannya turnamen Liga Jujur 2023 ini adalah untuk menumbuhkan semangat bertanding yang menjunjung tinggi nilai sportivitas, kejujuran dan semangat juang sejak dini.

"Juga untuk melatih mental pemain muda dengan jam terbang dalam kompetisi sekaligus ajang silaturahmi dan persaudaraan antar tim," Kata Suryono Nasution, selaku panitia usai kegiatan berlangsung. 

Harapan dari ajang pertandingan ini ke depan agar lebih baik lagi jangan sampai putus di sini saja. Diharapkan juga, KONI dan pengurus bidang olahraga PSSI daerah maupun pemerintah daerah dapat memperlihatkan bakat anak usia dini yang selama ini sama sekali tidak ada perhatian.

"Kami berharap agar pihak-pihak tersebut memperhatikan bakat anak-anak usia muda ini dan memotivasi mereka ke tujuan yang lebih baik lagi," tutupnya. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan