Sport

Liga Jujur U-12 BSM FC, Perkuat Silaturahmi Penggiat Sepakbola Usia Dini

Foto bersama usai penyerahan piala

KANDIS (MR) - Usai menggelar Liga Jujur 2023, Turnamen sepakbola persahabatan U-16 yang melibatkan 4 tim dari 3 kabupaten di Riau Minggu lalu, Bina Satria Muda FC (BSM FC) kembali menggelar turnamen yang sama untuk kategori U-12. 

Turnamen ini digelar Sabtu 18 Februari di lapangan Ujung Tanjung Kandis, Kabupaten Siak. Diikuti berbagai tim yakni tuan rumah BSM FC, PSBP Balai Pungut, Harimau Putra Duri, Sinar Muda PT Adei, Dubess FC, Kobar FC dan Mudatama FC.

Hasilnya keluar sebagai Juara 1, tim Mudatama fc. Juara 2 diraih Harimau Putra FC dan Juara 3 Dubess FC serba peringkat .4 PSBP Balai Pungut.

Melalui Liga jujur BSM membangun silaturahmi antar daerah dalam memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di kalang pencinta sepakbola. 

"Dengan adanya kegiatan ini, kita juga sudah mendukung program pemerintah dalam memajukan sepakbola Indonesia usia dini membentuk generasi muda yg memiliki Disiplin serta mencegah bahaya kenakalan remaja dan Narkoba," Kata Suryono Nasution, selaku panitia acara. 

Kegiatan ini juga bertujuan guna menggali potensi sepakbola Daerah untuk mendukung kemajuan sepakbola nasional kedepannya. 

"Kita berharap pemerintah daerah Siak turut serta membimbing dan membina khususnya KONI Kecamatan Kandis," tutupnya. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan