Riau

Galang Dana Ditutup, Eko Perdana Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat dan Relawan Djb

Dokumentasi

DUMAI (MR) - Penggalangan dana buat warga Kota Dumai, Eko Perdana, resmi ditutup Relawan Dumai Jual Beli (DJB) setelah tindakan operasi dirinya selesai.

Penggalangan dana itu ditutup setelah Relawan DJB bersilaturahmi kerumah Eko Perdana di Jalan Markisa, Kelurahan Ratu Sima, Kelakap, Kota Dumai, Jumat (24/2).

Eko Perdana diketahui sudah berada di Kota Dumai sejak 23 Februari 2023 setelah dirinya selesai menjalani penyambungan usus dan diperbolehkan pulang oleh pihak RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Dalam setahun, Eko Perdana juga diketahui sering bolak-balik Dumai - Pekanbaru untuk menjalani perobatan dan menunggu tindakan operasi penyambungan ususnya.

Bendahara Relawan DJB, Nurlaila menyampaikan bahwa kondisi Eko Perdana saat ini sangat tampak menggairahkan. 

Saat berbincang-bincang, kata Nurlaila, Eko dan Ibundanya sudah merasa lega dan Eko sendiri juga merasa kondisi dirinya sangat membaik.

"Jadi, untuk penggalangan dana buat Eko kami nyatakan ditutup," ujar Ela, sapaan akrab dari Bendahara Djb itu.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah menyisihkan rezeki nya untuk bersama-sama mendukung kesembuhan Eko," tambah Ela.

Sementara itu, Eko Perdana mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang telah banyak membantu dirinya dan keluarganya melalui Relawan DJB ini.

"Dalam setahun menjalani Perobatan di Pekanbaru dan sering bolak balik ke Dumai, Kami sangat merasa terbantu," kata Eko.

Warga Jalan Markisa, Kelakap tujuh itu juga

mendoakan agar Allah SWT membuka rezeki Donatur dan team relawan DJB yang telah banyak membantu dirinya dan keluarganya.

"Semoga Allah SWT membalas kebaikan Donatur-donatur dan team Relawan DJB, dan semoga dibukakan pintu rezeki yang selebar-lebarnya," pinta Eko dengan mata yang sedikit berkaca. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan