Semifinal Turnamen Sepakbola U-13 Dumai Putra Cup

Persekat vs Teduh FC, Tunas Muda FC vs Bintang Seroja

DUMAI (MR) - Dalam match day terakhir turnamen Dumai Putra U-13 yang digelar di lapangan sepakbola Jakolin, Jl Bukit Datuk Lama, Dumai, Sabtu (25/02) empat tim memastikan lolos ke semifinal. 

SSB Persekat Dumai yang menyapu bersih 4 kemenangan di babak penyisihan grup memastikan diri sebagai juara grup A akan berhadapan dengan Teduh FC selalu runner-up grup B, Besok Minggu (26/02) jam 14.00 WIB. 

SSB Bintang Seroja sebagai pemuncak Grup B akan berhadapan dengan Tunas Muda FC besok di hari yang sama usai laga Persekat vs Teduh FC. 

Panitia Turnamen, Alimun Siregar yang merupakan coach senior Kota Dumai mengatakan kegiatan turnamen ini dilaksanakan sebagai wadah kompetisi anak-anak mengaplikasikan hasil latihannya. 

"Dengan adanya turnamen ini, tentunya anak-anak semangat untuk latihan dan hasil latihan bisa diterapkan di kompetisi ini. Selamat buat tim yang sudah lolos ke semifinal," Ujar Alimun. 

Sementara itu, M Yusuf, Presiden sekaligus pelatih Teduh FC menyambut baik penampilan anak didiknya yang berhasil lolos ke semifinal walau hanya menjadi runner-up di grup B. Untuk itu ia berharap pemainnya lebih semangat lagi. 

Andi selalu pelatih Tunas Muda, tim yang bermarkas paling jauh yakni di Simpang Panam Bukit Kapur juga bersemangat dengan lolosnya tim tersebut ke semifinal. 

"Alhamdulillah kami jauh-jauh main ke pusat Kota Dumai ini tentunya mencari pengalaman tanding buat anak-anak kami. Semoga merek bisa tampil baik lagi dan mendapat hasil maksimal di turnamen ini," tutup Andi. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan