Riau

Bersama SKK Migas, Serda Andi Darmawan Laksanakan Sosialisasi dan Patroli

Dokumentasi

DUMAI (MR) - Pada hari Sabtu, (25/2), Serda M. Andi Darmawan dan petugas SKK Migas Sub Sektor Kodim 0320/Dumai melaksanakan Giat Bimbingan Teritorial (Binter).

Babinsa Koramil 02/BK Serda M. Andi darmawan bersama 2 orang Security PT Pertamina melaksanakan patroli keamanan dan sosialisasi pengecekan pipa minyak PT Pertamina. 

Patroli ini dimulai dari pipa minyak jalan Duri - Dumai mulai dari KM 23 sampai dengan KM 25 Jalan Duri - Dumai Kelurahan Bukit kapur Kecamatan Bukit kapur. Kemudian patroli dilanjutkan hingga selesai di KM 27 sampai dengan KM 30 Jalan Duri - Dumai Kelurahan Bukit Kapur Kecamatan Bukit Kapur.

Babinsa Koramil 02/BK Serda M.andi darmawan menyampaikan bahwa patroli keamanan ini dilakukan untuk memastikan pipa minyak milik PT Pertamina aman dari berbagai ancaman yang bisa saja terjadi.

Selain itu, giat sosialisasi yang dilakukan juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga keamanan pipa minyak.

"Giat Ini ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan pipa minyak dan mencegah terjadinya tindak kejahatan yang merugikan," Ujarnya.

Patroli dan sosialisasi yang dilakukan berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada sembarang hambatan apapun.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan