Riau

Kalahkan Persekat Lewat Adu Pinalti, Bintang Seroja Juara Turnamen U-13 Dumai Putra Cup

DUMAI (MR) - Turnamen sepakbola U-13, Dumai Putra Cup 2023 telah memainkan partai final, Minggu (26/02/2023) yang mempertemukan SSB Persekat Dumai melawan Bintang Seroja di Lapangan Jakolin.

Hasilnya setelah bermain imbang 0-0 di waktu normal, Bintang Seroja berhasil keluar sebagai juara usai menang di babak adu pinalti. Empat penendang Bintang Seroja sukses bikin gol sementara Persekat hanya 2 penendang yang berhasil.

Perebutan juara 3 juga harus diakhiri dengan adu tendangan pinalti. Antara Tunas Muda FC melawan Teduh FC. Bermain 1-1 di waktu normal, Teduh FC berhasil menang karena 3 penendangnya bikin gol. Sementara Tunas Muda hanya 1.

Sementara itu untuk penghargaan individu Top skor diraih oleh Mahib Javas Aryasatya 6 gol dari SSB Persekat Dumai dan Pemain terbaik Rizky Agustian Ramadhan dari Bintang Seroja.

Panitia Turnamen, Alimun Siregar yang merupakan coach senior Kota Dumai mengatakan kegiatan turnamen ini dilaksanakan sebagai wadah kompetisi anak-anak mengaplikasikan hasil latihannya. 

"Dengan adanya turnamen ini, tentunya anak-anak semangat untuk latihan dan hasil latihan bisa diterapkan di kompetisi ini. Selamat buat tim yang sudah lolos ke semifinal," Ujar Alimun. 

Pada kesempatan itu, Alimun juga mengucapkan Terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang sudah membantu sehingga kegiatan berlangsung lancar dan sukses. (MR/Red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan