Sport

DSW & Karang Taruna Gelar Turnamen Futsal di Rupat, Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

RUPAT (MR) - Meskipun kini sudah menjadi pengusaha kontraktor di Malaysia, Dotri Syahdan tak pernah melupakan kampung aslinya, yakni Pulau Rupat. 

Pria Asal Parit Kebumen ini, terus mendukung kegiatan olahraga seperti sepakbola dan Futsal di Rupat, Kabupaten Bengkalis. Dia ingin anak-anak muda di Rupat memiliki kegiatan positif. 

Bekerja Sama dengan Karang Taruna, Dotri melalui perusahaannya DSW Construction Enterprise akan menggelar turnamen Futsal Terbesar di Pulau Rupat dengan slot 60 Tim putra. 

Turnamen ini bakal dilaksanakan 8 Maret mendatang di lapangan Sport Center Desa Parit Kebumen memperebutkan hadiah total puluhan Juta Rupiah. 

"Walau saya sekarang di Malaysia, namun sedapat mungkin tetap support perkembangan sepak bola dan futsal pulau rupat. Saya bertujuan membangun dan membangkitkan gairah futsal rupat," Kata Dotri Syahdan Selasa (28/02/2023). 

Ia berharap dengan ada turnamen anak-anak Rupat semakin berkembang dalam bidang olahraga Futsal. Dan yang terpenting generasi muda dijauhkan dari hal-hal negatif. 

"Ayo segera daftarkan tim Futsal anda, dengan menghubungi nomor panitia yang tersedia di brosur ini," tutupnya. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan