Riau

Wakili Kapolres, Kasat Binmas Bagikan Zakat Profesi di Lubuk Gaung

Kasat Binmas AKP Hardiyanto, S.E, M.Si memberikan bantuan. Foto Ist

DUMAI (MR) - Mewakili Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto S.H S.I.K, Kasat Binmas AKP Hardiyanto, S.E, M.Si menyalurkan zakat profesi personil Polres Dumai kepada warga di Mesjid Al Amin jl. Raya Lubuk Gaung Kel. Lubuk Gaung Kec. Sungai Sembilan, Jumat (17/02/2023). 

Pembagian zakat profesi merupakan terobosan dan inovasi kreatif non IT Kapolres Dumai tahun 2022 dengan program memberikan bantuan kepada sejumlah fakir miskin maupun kaum dhuafa setiap minggunya.

Dijelaskan Kasat Binmas Polres Dumai AKP Hardiyanto, S.E, M.Si, zakat profesi personil Polres Dumai dikeluarkan dari sebagian gaji untuk membantu maupun melapangkan satu kesusahan dunia saudara kita yang berhak menerimanya dan mendapat berkah sesuai tuntunan agama islam.

"Semoga dengan Pembagian Zakat Profesi dari Anggota Polres Dumai bisa bermanfaat bagi penerima dan mohon doa kepada penerima Zakat Profesi supaya bisa aman lancar dalam Kepolisian selama berdinas," Jelas ujar Binmas. 

Sebanyak 11 Asnaf menerima bantuan dari Kapolres Dumai, selain menerima zakat warga tersebut juga menerima bantuan paket sembako berupa beras, gula, kopi, teh, susu, minyak goreng dan mie instan. 

Saat kegiatan berlangsung turut dihadiri anggota Sat Binmas Polres Dumai dan Penerima bantuan dan Zakat profesi sebanyak 11 orang. 

Kegiatan berakhir pkl 11.30 wib. Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman terkendali. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan