Politik

Maju Jadi Caleg DPR-RI Sumut III, Mangihut Sinaga Sapa PPTSB Langkat

Ketua Dewan Pembina PPTSB Mangihut Sinaga silaturahmi dengan keluarga PPTSB Cabang Langkat.

LANGKAT (MR) - Mangihut Sinaga, Ketua Dewan Pembina PPTSB, yang juga Bakal Caleg DPR-RI Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara III, menyapa keluarga besar PPTSB Cabang Langkat, bertempat di Sobat Bagoes Cofe, Jalan Medan-Banda Aceh, Stabat, Langkat, Jumat (3/3/2023) kemarin.

Selain anggota PPTSB Cabang Langkat, juga hadir kumpulan Marga Simanjuntak, Sagala, Sitepu, Sonakmalela yang siap bersatu mendukung Mangihut Sinaga pada Pemilu Februari 2024 mendatang.

Mangihut Sinaga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penyambutan keluarga besar PPTSB Cabang Langkat dan lainnya. Dirinya memberitahukan niat untuk maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut III yang meliputi Langkat, Batu Bara, Tanjungbalai, Binjai, Tebing Tinggi, Pematangsiantar, Simalungun, Karo, Pakpak Barat, dan Dairi.

“Saya maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut III karena ini berkarya untuk membantu masyarakat. Semoga niat mulia ini mendapat dukungan besar dari keluarga besar PPTSB di Sumut III pada khususnya dan seluruh masyarakat dapil Sumut III. Banyak yang mau saya perjuangkan untuk masyarakat di Sumut III ini,” ujarnya.

Kata Mangihut Sinaga, niat dan kerinduannya untuk maju menuju Senayan, terlebih dahulu diberitahukan kepada keluarga besar PPTSB di wilayah Sumut III.

“Niat dan impian ini saya terlebih dahulu saya beritahukan kepada 'dongan tubu' saya Sinaga dan keluarga PPTSB. Karena keluarga PPTSB adalah kebanggaan saya dan mohon dukungan dari keluarga besar PPTSB,” katanya.

Ketua PPTSB Cabang Langkat Sunggul Sinaga dan keluarga besar menyambut dengan antusias kehadiran Mangihut Sinaga.

Menurut Sunggul Sinaga, sosok Mangihut Sinaga merupakan Tokoh Sinaga yang telah membesarkan PPTSB menjadi sebuah organisasi marga Batak yang besar dan modern. Selama 12 tahun menjabat Ketua Umum PPTSB, Mangihut Sinaga sudah banyak berbuat dan membantu PPTSB dan keluarga besar.

Sunggul Sinaga juga mengajak seluruh keluarga besar PPTSB Cabang Langkat untuk membantu mewujudkan niat mulia Ompung Partogi Doli (Mangihut Sinaga) maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut III dari Partai Golkar pada Pemilu Februari 2024 mendatang. (man/rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan