Riau

Polres Dumai Gelar Program Sembako Murah

DUMAI (MR) - Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto S.H, S.I.K tak henti-hentinya menciptakan program yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat. 

Kali ini, Program Sembako Murah yang diinisiasi Kapolres Dumai dan berkolaborasi dengan Bulog di laksanakan oleh Personil Polres Dumai jajaran sampai ke Polsek. 

Jumat, 10 Maret 2023 sekira pukul 16.00 WIB bertempat di Jl. Sultan Syarif Kasim (Samping Mapolres Dumai) telah dilaksanakan kegiatan program Sembako Murah Polres Dumai tersebut. 

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Dumai AKP Hardiyanto, S.E, M.Si beserta Personil Polwan Polres Dumai, Personil Sat Binmas Polres Dumai, Yayasan Kemala Bhayangkari Kota Dumai.

"Dalam program yang diinisiasi bapak kapolres ini kita menyediakan minyak goreng, gula pasir dan beras dengan harga murah untuk membantu masyarakat," Ujar Kasat Binmas. 

Dijelaskannya dalam kegiatan ini disediakan Minyak Goreng merek Tawon sebanyak 100 bungkus dengan harga Rp 12.500, Gula Pasir merek Maniskita sebanyak 100 bungkus dengan harga Rp 13.800 dan Beras merek SPHP sebanyak 50 karung dengan harga Rp 44.000 per karung 5 kilogram. 

Polres Dumai melakukan promosi barang dagangan kepada pengguna jalan khususnya untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah dan pelaku UMKM.

Setiap pembeli hanya diperbolehkan membeli 1 item untuk masing - masing produk sembako.

"Tujuan program ini guna mengatasi dampak inflasi dan mendorong pemenuhan kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat yang berpenghasilan rendah dan UMKM yang ada Kota Dumai," tutup AKP Hardiyanto. (MR/Red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan