Pendidikan

Terpilih sebagai Presma, Alfian Siap Berkontribusi untuk Unisi

Presma Unisi terpilih, Ahmad Alfian Hadi

TEMBILAHAN (MR) - Ahmad Alfian Hadi terpilih secara aklamasi sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Islam Indragiri (Unisi) periode 2023-2024. Hal itu ditetapkan pada penandatanganan berita acara kemenangan pasangan tunggal ini, pada pemilihan raya mahasiswa Unisi di Kampus I, Tembilahan Hulu, Senin (13/03/2023).

Mahasiswa Akuntansi FEB ini berpasangan dengan Sapri, mahasiswa program studi Agribisnis Fakultas Pertanian.

Terkait hal ini, Alfian menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang memberi dukungan dan kepercayaan untuk menahkodai BEM Unisi. Dia juga mengajak, untuk bersama-sama bekerja demi kemajuan kampus.

"Sudah saatnya kita bersatu, bersama-sama membangun moral dan memberi manfaat kepada kampus kita. Sesuai jargon BERSAMA; Bersatu, Aktif, dan Bermanfaat," katanya.

Pada intinya, mahasiswa program studi Akuntansi ini berharap, pemikiran dan gagasan seluruh elemen mahasiswa dari 6 fakultas yang ada akan selalu bersatu. Tentu saja, demi terwujudnya koordinasi dan harmonisasi serta mampu menciptakan mahasiswa yang berdaya saing dengan kampus lain.

"Pada helat demokrasi di lingkungan kampus ini, pastinya banyak hal yang terjadi di kalangan mahasiswa. Tetapi percayalah, kita tetap harus bersatu jika ingin lebih maju," tuturnya. (mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan