Riau

Sepekan Event, Iringi Launching All New Agya 2023 di Dumai

DUMAI (MR) - Manajemen Agung Toyota Dumai ternyata tidak main main mempersiapkan kehadiran launching All New Agya 2023 sebagai varian terbaru unit Toyota. Hadirnya mobil yang digandrungi milenial ini menjadi momen spesial bagi manajemen Agung Toyota Dumai. 

Dikonfirmasi, Pihak Toyota Dumai Hendri Manurung mengatakan sebagai layanan spesial bagi masyarakat Dumai terutama customer All New Agya pihaknya mengadakan sepekan Event. Dikatakan pria yang akrab disapa Manru ini pihaknya menyiapkan 3 event mengiringi launching All New Agya Dumai. 

"Ada 3 Even kita Siapkan, diantaranya lomba tik tok, lomba Fashion show, dan lomba Karaoke, acara nanti kita mulai tanggal 17 maret jumat mendatang," Katanya. 

Manru juga mengatakan, karena ini momen spesial bagi Toyota Dumai, untuk itu pihaknya juga ingin berbagi momen spesial agar kehadiran All New Agya dapat dirasakan menyeluruh oleh masyarakat Dumai, sebagai wujud kebahagiaan bersama. 

Supervisor Toyota Dumai ini juga mengajak seluruh masyarakat Dumai, untuk dapat mengikuti perlombaan tersebut secara gratis tanpa dipungut biaya. 

"Kita mengajak seluruh masyarakat Dumai, untuk dapat mengikuti evet tersebut, dan untuk biaya pendaftaran tidak dikenakan biaya," jelasnya. 

Ditambahkan Manru, pihaknya menyediakan hadiah jutaan rupiah untuk pememang lomba tersebut, dan saat ini sejumlah masyarakat Dumai sudah melakukan pendaftaran hingga kuota penuh akan dilakukan penutupan proses registrasi. 

"Sampai saat ini kita masih registrasi peserta, sejumlah warga sudah banyak yang daftar dan akan kita Terima hingga nanti kuota penuh," Tutupnya. 

Dikatakan Manru, Moment ceremony launching Toyota All New Agya Dumai nanti juga akan dibuka langsung oleh  Branch Manager Agung Toyota Dumai Ibu Butet Nurman, Jumat tgl 17 jam 14.00 wib lokasi atrium City Mall, acara nanti juga dihadiri komunitas Toyota Agya Dumai (TAD), Management City Mall. 

Acara ini juga di hadiri oleh tim support event seperti TAF, ACC, Adira Finance, OTO Multiartha, Mandiri Utama Finance, Buana Finance, Maybank Finance, Assuransi Astra Buana,  Assuransi Bumida, Assuransi Ramayana serta pelanggan-pelanggan setia Toyota kota Dumai. 

Seperti diketahui, sejumlah media nasional sudah merilis kehadiran varian baru Toyota unit Agya. Ditaksir harga mobil new teknologi tersebut dimulai dengan harga 180 jutaan hingga 200 jutan untuk type tertinggi.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan