Riau

Pelaksanaan Giat Bersih Klenteng Dalam Rangka Bulan Bhakti Oleh Kodim 0320/Dumai

Dokumentasi

DUMAI (MR) - Personil Kodim 0320/Dumai melaksanakan kegiatan dalam rangka Bulan Bhakti HUT Korem ke-64 dengan sasaran tempat ibadah Klenteng Hock Liong Kiong di Jalan Kelakap Tujuh, Kelurahan Ratusima, Kecamatan Dumai Selatan, (17/3). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 0320/Dumai, Letkol Arh Hermansyah Tarigan.

Disini, personil Kodim 0320/Dumai melakukan kegiatan kerja bakti dan gotong royong membersihkan Klenteng Hock Liong Kiong. Gotong royong tersebut meliputi membersihkan area sekitar, menyapu, dan mencuci lantai.

Letkol Arh Hermansyah Tarigan menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0320/Dumai terhadap masyarakat, khususnya dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat ibadah. Ia berharap kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan personil Kodim 0320/Dumai yang terdiri dari anggota TNI AD dan Babinsa. Mereka bahu-membahu untuk membersihkan Klenteng Hock Liong Kiong dengan semangat gotong royong.

Selain membersihkan lingkungan, personil Kodim 0320/Dumai juga memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di sekitar Klenteng Hock Liong Kiong. Sosialisasi tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di lingkungan sekitar.

Kegiatan kerja bakti dan gotong royong tersebut mendapat apresiasi dari warga sekitar. Mereka merasa senang dan terbantu dengan kegiatan yang dilakukan oleh personil Kodim 0320/Dumai.

Letkol Arh Hermansyah Tarigan mengatakan bahwa kegiatan Bulan Bhakti HUT Korem ke-64 akan terus dilaksanakan oleh Kodim 0320/Dumai. Ia berharap kegiatan tersebut dapat memperkuat hubungan TNI dan masyarakat serta memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi masyarakat sekitar.

"Kegiatan di Klenteng Hock Liong Kiong ini merupakan salah satu dari sejumlah kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Kodim 0320/Dumai dalam rangka Bulan Bhakti HUT Korem ke-64," Katanya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan