Riau

Dinas Lingkungan Hidup Yakin Raih Juara Satu Se Riau Lomba Kota Bersih

Kadis DLH Rohil Suwandi S.Sos pimpin rapat koordinasi jelang penilaian kota bersih se Riau.

ROHIL (MR) - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (Kadis DLH) Rokan Hilir, Suwandi S.Sos memimpin secara langsung rapat koordinasi (rakor) dalam rangka mempersiapkan penilaian kota bersih yang akan dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau Tahun 2023.

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan sekaligus pembagian sembako kepada petugas kebersihan dilaksanakan di Taman Hutan Kota Bagansiapiapi di Batu Enam, Minggu (19/3/2023).

Rakor juga dihadiri Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Rokan Hilir Wiwik Shinta, S.Pi.,MSi, para Kepala Bidang, Kepala Seksi, para ASN, PTT, Korlap dan seluruh petugas pengawas di Dinas Lingkungan Hidup Negeri Seribu Kubah.

Kepala Dinas Suwandi S.Sos menyampaikan bahwa tim penilai kota bersih se- Provinsi Riau tengah dalam perjalanan menuju ke Bagansiapiapi untuk melakukan penilaian pada esok harinya.

”Kami hari ini sengaja mengumpulkan bapak dan ibu sekalian dalam rangka menginformasikan bahwa tim penilai kota bersih dari DLHK akan tiba di Kota Bagansiapiapi dan besok akan langsung melakukan penilaian," katanya.

Kepala Dinas Suwansi S.Sos pun mengintruksikan kepada seluruh pengawas agar dapat mengisi kegiatan lain dan melaksanakan tugasnya seperti biasa di lokasi kerja masing-masing agar persiapan tahun ini lebih matang dari tahun-tahun sebelumnya untuk dapat mempertahankan Juara I.

”Ibarat pribahasa mengatakan bahwa mempertahankan itu memang sulit dari pada merebut," imbuhnya, seraya mengharapkan kerjasama yang baik dari seluruh petugas yang hadir.

Direncanakan, pembagian sembako menyambut bulan suci ramadan 1444 Hijiriah Tahun 2023 dihadiri langsung oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong.

”Insya Allah pembagian sembaki akan dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Afrizal Sintong. Kita doakan agar acaranya berjalan lancar," pungkasnya. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan