Riau

Safari Ramadhan Danramil 02/BK

DUMAI (MR) - Kapten Arh M.I Daulay Selaku Danramil 02/BK, bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Kecamatan Bukit Kapur, melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al-Mu'minun Jalan Lancang Kuning RT.02 Kelurahan Gurun Panjang, Minggu 26 Maret 2023.

Kegiatan Safari Ramadhan ini dimulai dengan Berbuka Puasa bersama, di mana Kapten Arh M.I Daulay dan Upika menikmati hidangan berbuka puasa bersama-sama dengan jamaah masjid dan masyarakat sekitar. Setelah berbuka, dilaksanakan Sholat Maghrib berjamaah di masjid tersebut.

Setelah sholat Maghrib, Kapten Arh M.I Daulay dan Upika melanjutkan acara dengan makan bersama. Dalam acara makan bersama, mereka mempererat tali silaturahmi dan membahas berbagai hal terkait dengan kegiatan masyarakat di wilayah Kecamatan Bukit Kapur.

Setelah makan, dilanjutkan dengan Sholat Isya yang juga diikuti oleh Kapten Arh M.I Daulay dan Upika. Setelah sholat Isya, dilakukan penyerahan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar masjid.

Kegiatan Safari Ramadhan ini ditutup dengan sholat tarawih berjamaah di Masjid Al-Mu'minun. Kapten Arh M.I Daulay dan Upika berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dengan masyarakat setempat, serta memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri dan pemerintah kecamatan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Bukit Kapur," Katanya. 

Danramil juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan ini.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan