Riau

Cicip Kelezatan Kepala Ikan Disini Yuk

DUMAI (MR) - Setelah mengalami pasang-surut selama masa pandemi Covid-19, usaha kepala ikan Pattimura hadir untuk meramaikan khazanah perkulineran di Kota Dumai.

Terletak di Jalan Pattimura, warung makan ini menawarkan berbagai macam menu hasil olahan kepala ikan yang tentu saja berkualitas premium dan menggugah selera.

Dengan tagline "Kepalo Ikan Media Silaturahmi", warung makan Pattimura telah menjadi tempat favorit bagi warga Dumai untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Selain menyediakan hidangan lezat, warung makan ini juga menjadi tempat berkumpulnya masyarakat untuk berdiskusi dan bertukar informasi atau sekedar ingin mencari cita rasa masakan yang baru dan memanjakan lidah.

Tidak hanya itu, kelezatan kepala ikan Pattimura juga membuat Gubernur Riau pernah datang ke lokasi usaha ini untuk mencicipi hidangan khas tersebut secara langsung.

Hal ini menjadi bukti bahwa kepala ikan Pattimura telah menjadi salah satu kuliner yang patut diacungi jempol di Provinsi Riau.

Andi, pemilik warung makan Pattimura, mengaku senang bisa menghidangkan makanan yang disukai oleh banyak orang dan berkomitmen untuk menyajikan yang terbaik untuk para tamu yang hadir.

"Kita akan terus berkomitmen menghadirkan hidangan yang terbaik untuk para tamu, kami juga tetap mengutamakan layanan VIP," Katanya.

Terkhusus pada bulan Ramadhan ini, Warung Kepalo Ikan juga menyediakan tempat untuk buka bersama dengan menawarkan paket kemenangan, bagi yang ingin melakukan reservasi bisa menghubungi nomor 0812-7685-073.

Dalam era digital seperti sekarang, warung makan Kepalo Ikan juga tidak ketinggalan untuk terus mengikuti perkembangan zaman dengan menjalin kemitraan dengan platform pemesanan makanan online.

Hal ini untuk memudahkan para penggemar kepala ikan Pattimura untuk memesan hidangan favorit mereka dengan mudah dan praktis.

Dengan semangat yang sama seperti Pattimura yang berjuang untuk kemerdekaan Indonesia, warung makan Pattimura terus berinovasi untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi pelanggan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kepala ikan Pattimura yang lezat dan bergizi di Jalan Pattimura Kota Dumai.

 

Penulis: Didin Marican 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan