Riau

Giat Komsos Sertu Afnal dan Aparat Kelurahan

DUMAI (MR) - Babinsa Kelurahan Lubuk Gaung Koramil 03 Sungai Sembilan Sertu Afnal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pihak kelurahan di kantor Kelurahan Lubuk Gaung.

Komsos tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Sertu Afnal bersama dengan staff kelurahan  membahas berbagai macam permasalahan yang terjadi di kelurahan. Salah satu permasalahan yang dibahas adalah tentang keamanan dan kenyamanan lingkungan di sekitar wilayah kelurahan.

Sertu Afnal juga mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan segala bentuk gangguan keamanan yang terjadi di wilayah kelurahan kepada pihak TNI.

Selain itu, Sertu Afnal juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Ia mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Afnal juga memberikan informasi tentang program-program yang dilakukan oleh TNI dalam rangka membangun kebersamaan dengan masyarakat.

Salah satu program yang disampaikan adalah program "TNI Manunggal Membangun Desa" yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa.

"Dengan adanya kegiatan Komsos ini diharapkan hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kelurahan Lubuk Gaung," Ujarnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan