Riau

Polres Rohil dan Mahasiswa Berbagi Beras dan Takjil Kepada Nelayan di Palika

Jajaran Polsek Panipahan tampak sedang mendistribusikan bantuan beras dan takjil kepada masyarakat nelayan di Palika.

ROHIL (MR) - Dengan menggunakan kapal boad jenis tuamang, Polres Rokan Hilir Polda Riau melalui jajaran Kepolisian Sektor Panipahan bersinergi dengan Mahasiswa Rokan Hilor membagikan takjil dan beras kepada para nelayan dalam rangka bulan Ramadan, di Jalan Bandar Baru Kepenghuluan Teluk Pulai Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Sabtu (1/4/2023) kemarin.

Kegiatan sosial yang dilakukan jajaran Polsek Panipahan dan Mahasiswa tersebut dengan membagikan sebanyak 120 karung beras dan 120 takjil khas bulan puasa kepada para nelayan dilakukan langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Panipahan AKP Heppy Yendri dan Presiden Mahasiswa Rokan Hilir Saiful Anwar dan Ketua Rukun Nelayan Syamsir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto, SH SIK MSi disampaikan melalui Kasi Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi, SH Minggu (2/4/2023) mengatakan kegiatan Polres Rohil dan Mahasiswa berbagi kepada para nelayan di Panipahan Kematan Palika merupakan amanat dari Kapolri agar kepolisian dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan selama bulan suci Ramadan.

"Kegiatan ini sebagai bentuk hadirnya Polri di tengah masyarakat. Semoga sembako dan takjil yang dibagikan kepada masyarakat khususnya nelayan dapat bermanfaat," pungkas AKP Juliandi. (man/rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan