Riau

Wabup Rohil Lantik Pejabat Eselon II-III. Suwarno, S.Kom Jabat Camat Palika

Wakil Bupati H Sulaiman, SS.MH foto bersama dengan para pejabat Eselon yang baru dilantik.

ROHIL (MR) - Wakil Bupati Rokan Hilir, Provinsi Riau, H Sulaiman, SS.MH  melantik dan mengambil sumpah janji jabatan sebanyak 21 orang dan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Rokan Hilir, di Aula Kantor BPKAD Bagansiapiapi, Kamis (6/4/2023).

Wabup Sulaiman menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan setiap instansi pemerintah merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan peningkatan kapasitas dan pembinaan karir di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Menurut H Sulaiman bahwa zaman sudah berubah dan masa pun terus berganti sehingga dinamika dan keinginan masyarakat pun membutuhkan pelayanan yang berkualitas dari Pemkab Rokan Hilir dan sesuai dengan keinginan masyarakat berdasarkan regulasi yang ada.

Dia menegaskan, pelayanan harus cepat cepat tuntas dan tidak bertele-tele. Khusus pejabat yang baru dilantik saat ini, tentunya merupakan pilihan Bupati Rokan Hilir untuk dapat menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh.

Sulaiman menyampaikan sebagai pimpinan daerah Kabupaten Rokan Hilir, dia berharap seluruh pejabat yang baru saja dilantik harus senantiasa meningkatkan potensi diri serta menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, karena tidak semua dapat menduduki jabatan ini.

Berikut nama-nama Pejabat Eselon II dan III yang dilantik:

Irawan, SE.MSi menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Suwarno, S.Kom menjabat sebagai Camat Pasir Limau Kapas (Palika).

Syafrizal, S.Ag.M.Is sebagai Camat Kubu. Imelda, S.Pd menjadi Camat Tanah Putih, H.Muhammad Zuhri, S.Ag menjadi Camat Tanah Putih Tanjung Melawan,.

Kemudian, Robby Kurniawan, SSTP, M.Si menjabat Kabag Tata Pemerintahan, Nurmasyah SSTP M.Si menjabat Kabag Perencanaan Keuangan Asisten Administrasi Umum Sekda Rohil dan Nauli Fitriyanti, SSTP M.IP menjabat Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Wiwik Sita S.Pi.,M.Si menjabat Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Perlindungan Perempuan dan Anak, Rahmat Kurniadi, SP menjabat Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Al Jabar, S.Pd menjabat Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian.

Jufri, ST menjabat Sekcam Pujud, Deni Gunawan, SP menjabat Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Aldi, SIP menjabat Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Adro Laila, SE menjabat Kabid Kelembagaan Dinas Koperasi Usaha Mikro Menengah.

Mutia, SH.,M.Si menjabat Kabid Pelatihan Kerja dan Produktifitas Dinas Tenaga Kerja, Selamat, S.Sos menjabat Kabid Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Badan Kesbangpol semnatara Darmawati, SH menjabat Kabid Statistik Diskominfo.

Sementara, dua pejabat Eselon IV yang turut dilantik adalah Agusminawan menjabat Kasi Pelayanan Kecamatan Pekaitan, Ramli, S.IP menjadi Sekretaris Kelurahan Teluk Merbau Kecamatan Kubu, Karmila, STR.,Kep menjadi Kepala UPT Dinas Kesehatan Kecamatan Pujud. (ADV)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan