Ekonomi

Freeport McMoRan: Kami Berharap Masih Dapat Saran dari chappy hakim

JAKARTA (MR) – PT Freeport Indonesia (PTFI) akhirnya meneria pengunduran diri Chappy Hakim dari jabatannya sebagai Presiden Direktur. Dalam beberapa bulan menjabat sebagai Dirut Chappy Hakim berhasil membuat izin ekspor bagi Freeport.

Chief Executive Officer dan President Freeport-McMoRan Inc., Richard C Adkerson, menyampaikan terima kasih ke Pak Chappy atas sumbangsihnya. Menurutnya, Freeport akan tetap mempercayakan Chappy Hakim untuk memberikan saran.

"Kami memahami bahwa ini adalah keputusan yang sulit dibuat oleh Pak Chappy. Kami menyampaikan apresiasi atas jasa-jasa dan dukungan beliau terhadap perusahaan," kata dia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (18/2/2017).

"Kami berharap untuk terus dapat menerima nasihat-nasihat dan saran-saran beliau," tambah dia.

Diberitakan sebelumnya, Chappy Hakim mengatakan sebagai Presiden Direktur PTFI memerlukan komitmen waktu yang luar biasa. Oleh karena itu, demi kepentingan terbaik bagi PTFI dan keluarganya, maka dia pun mengajukan pengunduran diri dari tugas-tugas saya sebagai Presiden Direktur dan melanjutkan dukungannya sebagai penasihat.*** (okezone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan