Riau

Perkuat Silaturahmi, Pelatih SSB se Kota Dumai Gelar Buka Bersama

DUMAI (MR) - Puluhan pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) se Kota Dumai menggelar acara berbuka puasa bersama di Hotel Komala, Minggu 9 April 2023.

Koordinator acara, Hendri Nasution (SSB Komala Dumai).mengatakan kegiatan ini digelar untuk meningkatkan silaturahmi antar pelatih SSB se Kota Dumai. 

"Dengan kegiatan ini, kita berharap pelatih-pelatih SSB se Kota Dumai semakin kompak dan selalu bersinergi untuk kemajuan sepakbola khusunya usia dini," Jelasnya. 

Sementara itu, wejangan dari pelatih senior Kota Dumai, Alimun Siregar berterimakasih atas kehadiran rekan-rekan pelatih yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini. 

Alimun juga berpesan agar kedepannya masing-masing SSB bisa mempersiapkan diri dalam mengikuti kompetisi-kompetisi yang akan digelar usai lebaran nanti. 

"Kita harus terus memupuk silaturahmi, jika ada candaan-candaan yang dilontarkan di grub WA, jangan terlalu diambil hati. Itu hanya bagian dari motivasi agar kita menjadi lebih baik lagi," Ujar pelatih SSB Dumai Putra itu. 

Ejal pelatih Garuda Soccer School menyambut baik kegiatan buka bersama ini. Menurutnya momen ini dapat meningkatkan sinergi sesama pembina sepakbola usia dini di Kota Dumai. 

"Ini menjadi momentum untuk kebangkitan sepakbola Dumai. Kekompakan dan solidaritas kita perlukan agar bisa lebih baik kedepannya," Pungkasnya. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan