Riau

Danramil 02 Hadiri Giat Audiensi Walikota

DUMAI (MR) - Danramil 02/BK Kapten Arh M.I.Daulay menghadiri audiensi bersama Walikota Dumai, H. Paisal SKM MARS, di Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur pada Minggu (9/4/2023). 

Acara tersebut turut dihadiri oleh Camat Bukit Kapur, Agus Gunawan Sos, Kapolsek Bukit Kapur, Iptu Irsanuddin Harahap, pengurus Masjid AT-Taubah, lurah, ketua RT, serta masyarakat setempat.

Dalam audiensi tersebut, Walikota Dumai membahas berbagai masalah yang sedang dihadapi oleh masyarakat, seperti masalah keamanan, kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur. 

Walikota Dumai mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan di semua sektor untuk kesejahteraan masyarakat Dumai.

Selain itu, Walikota Dumai juga menekankan pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam membangun kota Dumai. 

"Kita harus bersama-sama membangun kota ini agar lebih maju dan berkembang," ujarnya.

Setelah audiensi selesai, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di Masjid AT-Taubah. Mereka menikmati hidangan berbuka puasa yang disediakan oleh panitia.

Kapten Arh M.I Daulay pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Walikota Dumai dan rombongan serta berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai sarana silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

Kegiatan berbuka puasa bersama di Masjid AT-Taubah berjalan dengan aman dan lancar. Semua tamu undangan tampak senang dan bersyukur atas kesempatan ini untuk bersilaturahmi dan menjalin keakraban di bulan suci Ramadan.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan