Riau

Mahasiswa Civil Engineering 22 Gelar Bukber dan Berbagi Takjil

Foto bersama mahasiswa teknik sipil (Civil Engineering 22) STT Dumai. FOTO: IST

DUMAI (MR) - Himpunan mahasiswa teknik sipil (Civil Engineering 22) STT Dumai menggelar kegiatan berbagi Iftar (takjil) gratis dan berbuka puasa bersama, Minggu (9/4/2023) sore.

Kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan di Sultan Syarif Kasim Dumai Kota,  depan Bank BRI Cabang Dumai. Diikuti 40 orang yang terdiri dari mahasiswa teknik sipil dan dosen.

“Usai berbagi takjil, kegiatan kami lanjutkan dengan berbuka bersama di Kheirenzy Resto Jl. Pepaya, Sukajadi,” kata Rafii Putra, selaku ketua angkatan.

Rafii menjelaskan tujuan mereka membuat kegiatan ini supaya terbentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan serta kekompakan dimanapun berada.

Suasana pelaksanaan berlangsung sangat baik, dimana ketika kita baru sampai di titik pembagian, dan kita membagikan paket iftar nya, selang 5 menit sudah habis.

“Alhamdulillah, kegiatan berlangsung lancar dan kami semua pun bahagia,” jelasnya.

Rafii dan rekan-rekan berharap semoga masyarakat Kota Dumai ikut berbahagia di bulan suci ramadhan ini, dan ke depannya bisa membuat kegiatan sosial yang lebih bermanfaat bagi orang banyak di Kota Dumai maupun luar Kota Dumai ini.

“Terima Kasih atas sumbangsih dan waktu dari teman-temain yang sudah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini,” tutup Rafii. (MR/RED)

 

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan