Riau

Tradisi Tahunan, BMSS Family Berbagi 500 Paket Takjil

Foto Bersama BMSS Family saat pembagian 500 paket takjil. Foto: IST

DUMAI (MR) - Sudah menjadi tradisi bagi keluarga besar, Bina Mandiri Soccer School (BMSS Family) menggelar kegiatan bagi-bagi takjil setiap bulan suci Ramadhan.

Tahun ini kegiatan serupa digelar, di Jalan Budi Kemuliaan, tepatnya di depan Masjid Al Falah Dumai, Senin (10/4/2023).

Kegiatan ini dihadiri, Manajer BMSS, Fadla Fardosi, Ferdiansyah S.E selaku penasehat, Pengurus, Tim Pelatih dan beberapa siswa BMSS.

 

Fadla Fardosi, melalui, Koordinator acara, Muhammad Haris menyampaikan tahun ini ada 500 paket yang dibagikan. Ini hasil sumbangan manajemen dan sumbangan dari orang tua siswa BMSS.

“Untuk kali ini kita sengaja bagikan di tengah kota yaitu jalan Budi Kemuliaan dekat Masjid Al Falah. Kami ucapkan terima kasih atas sumbangan dan partisipasi dari semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini,” kata Sekjen BMSS itu.

Sementara itu, Ferdiansyah S.E selaku pembina, menyatakan  tetap selalu mensupport BMSS karena ini merupakan agenda tahu. Insyaallah tetap akan dilaksanakan tiap bulan Ramadhan.

 

“Mudah-mudahan yang bersedekah diberi kesehatan dan kelancaran rezekinya dan yang menerima mendapatkan manfaatnya, Aamiin,” tutup Ferdi. (MR/RED)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan