Riau

Polsek Bangko Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto SH, didampingi Ketua PWI Rohil Masrul Gusti tampak berbagi takjil kepada masyarakat Bagansiapiapi. Foto: Wisman

ROHIL (MR) - Dalam rangka bulan suci Ramadan, Kepolisian Sektor Bangko, Bhayangkari jajaran serta awak media melibatkan diri membagikan takjil kepada masyarakat di Bagansiapiapi, tepatnya di depan IP Plaza Bagansiapiapi Kota, Selasa (11/4/2023) petang.

Saat membagikan takjil tampak Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto, SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Bangko IPTU Irwandy Hasoloan Turnip SH beserta jajaran Hadir, Ketua PWI Rokan Hilir Masrul Gusti.

Kompol Dedi Susanto, SH mengatakan berbagi takjil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan akan berbuka puasa dengan menggandeng rekan-rekan media merupakan bentuk silaturahmi Kepolisian Sektor Bangko.

"Melalui kegiatan berbagi takjil ini kami dapat bersilaturahmi dan menjalin kebersamaan bersama rekan-rekan media dan masyarakat Bagansiapiapi," kata Kompol Dedi.

Kompol Dedi Susanto lagi menambahkan dengan adanya kegiatan ini diharapkan kedepannya, masyarakat dengan pihak kepolisian terjalin kerjasama yang baik dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Sebab, kata Kompol Dedi Susanto, tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan rekan-rekan media sekalian kinerja kepolisian tidak akan berjalan secara maksimal.

"Karena momen ini terlaksana pada bulan suci Ramadan yang akan membawa berkah untuk kita semua," imbuhnya.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rokan Hilir Masrul Gusti, senada menyampaikan terimakasih kepada jajaran Kepolisian Sektor Bangko atas terselenggaranya kegiatan berbagi takjil bersama rekan-rekan media di bulan suci Ramadan.

Mewakili para rekan wartawan, Masrul Gusti tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Sektor Bangko sekaligus mengapresiasi. Yang mana, kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat tersebut berlangsung aman dengan rasa kekeluargaan.

"Jangan dilihat apa yang diberi. Tapi ada nilai-nilai dalam kegiatan ini," pungkas Masrul Gusti, Ketua PWI terpilih. (Wisman) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan