Riau

Wabup Rohil H Sulaiman Serahkan Berbagai Bantuan Safari Ramadhan di Pekaitan

Wakil Bupati H Sulaiman, SS,MH tampak memberikan bingkisan saat Safari Ramadhan di Kecamatan Pekaitan. Foto: Wisman

ROHIL (MR) - Memasuki malam ke 23 bulan suci Ramadhan, Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman, SS,MH menggelar Safari Ramadhan di Masjid Jami' Baitul Akbar Kepenghuluan Pedamaran, Kecamatan Pekaitan, Kamis (22/4/2023) malam.

Kegiatan safari Ramadhan, Wabup H Sulaiman tampak dampingi Sekretaris Daerah Rokan Hilir H Fauzi Efrizal, Asisten lll Kesra Ali Asfar, dan beberapa Kepala OPD Pemkab Rohil, Camat Pekaitan dan lainnya. 

"Alhamdulillah malam ini kita melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Pekaitan dan ini merupakan Safari Ramadhan yang kesekian kali kita laksanakan di beberapa Kecamatan yang ada di Rokan Hilir," terang H Sulaiman. 

Sulaiman mengatakan Safari Ramadhan yang digelar bertujuan untuk menguatkan dan menambah tali silaturahmi sesama umat, sekaligus melihat situasi dan kondisi masyarakat di setiap Kecamatan yang ada.

"Di bulan yang penuh berkah ini kita melaksanakan Safari Ramadhan sekaligus melihat kondisi masyarakat. Kondisi masyarakat yang kita kunjungi, hasilnya akan kita jadikan rujukan kedepannya," ujarnya.

Berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat, kata  Wabup Sulaiman, senantiasa di tampung selama melaksanakan Safari Ramadhan di berbagai Kecamatan yang telah dikunjungi.

Dalam kesempatan itu, Pemkab Rohil juga memberikan sejumlah bantuan untuk rumah ibadah, kelompok rebana kaum ibu.

"Jangan dilihat dari berapa nilainya. Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu dan bermanfaat," imbuh dia.

Sulaiman menambahkan, dengan dilaksanakannya Safari Ramadhan tentunya akan menambah kedekatan Pemkab Rohil dengan masyarakat, sehingga Pemkab Rohil dapat mengetahui apa saja yang menjadi kebutuhkan masyarakat di setiap wilayah.

Selaku Pemerintah Daerah Pemda) Rokan Hilir pihaknya akan terus berupaya memenuhi semua permintaan masyarakat yang dilakukan secara estapet. "Insya Allah apa yang menjadi permintaan dari masyarakat akan terus kita upayakan," pungkas Sulaiman. (man/rls Diskominfotiks).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan