Riau

Bulan Ramadhan, Polsek Bangko Polres Rohil Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Bangko Polres Rokan Hilir salurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu saat Ramadhan.

ROHIL (MR) - Bentuk kepedulian terhadap sesama, Polsek Bangko Pusako Polres Rokan Hilir melakukan kegiatan sosial menyalurkan bantuan untuk negeri kepada masyarakat kurang mampu di jalan Penghulu Anas Maamun, Bangko Kanan, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir. Jumat (14/4/2023).

Kapolsek Bangko Pusako AKP Jambi Lumbantoruan, SH didampingi Kanit Sabhara dan melalui Bhabinkamtibmas Bangko Kanan memberikan paket sembako Ratnawati (35) merupakan seorang IRT (ibu rumahtangga) warga Kepenghuluan Bangko Kanan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto, SH.,SIK.MSi melalui Kasi Humas AKP Juliandi, SH menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial dilaksanakan dalam rangka menjalankan program bantuan untuk negeri khususnya Polri, kepada warga kurang mampu.

Kegiatan juga bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat selama pada bulan suci Ramadhan sekaligus menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Polsek Bangko Pusako dengan Masyarakat Kecamatan Bangko Pusako.

"Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan Ramadhan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kepada sesama, yang mungkin mereka membutuhkan atau sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan," kata AKP Juliandi.

Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan yakni 1 karung beras ukuran 5 kilogram, 1 kilogram gula pasir, 1 liter minyak goreng, 1 botol sirup ABC. "Semoga apa yang kita berikan bisa membantu dan meringankan beban ekonomi warga  kita," pungkasnya. (man/rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan