Riau

Koramil 02 Laksanakan Kegiatan Buka Bersama Dengan Masyarakat

DUMAI (MR) - Pada Jumat, 14 April 2023, Koramil 02 BK mengadakan kegiatan buka puasa bersama di lingkungan sekitar. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar Koramil 02 BK, anak yatim, serta kaum duafa yang ada di sekitar Koramil 02/BK. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Koramil 02 BK dengan masyarakat sekitar.

Acara ini dipimpin langsung oleh Danramil 02 Bukit Kapur, Kapten Arh M.I Daulay. Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Koramil 02 BK untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat sekitar dan mempererat tali silaturahmi antara Koramil 02 BK dengan masyarakat.

Selain buka puasa bersama, kegiatan ini juga melibatkan pemberian santunan untuk anak yatim dan kaum duafa di sekitar Koramil 02 BK. 

"Santunan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Koramil 02 BK terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan," Kata Danramil.

Dalam kegiatan ini, Danramil 02 Bukit juga mengajak masyarakat sekitar untuk terus menjaga tali silaturahmi dan mempererat hubungan yang baik antara Koramil 02 BK dengan masyarakat.

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh banyak warga sekitar dan mendapat respon yang positif dari masyarakat.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan