Politik

Anies Baswedan Pantau Langsung Pemungutan Suara Ulang di Kalibata

JAKARTA (MR) - Calon Gubernur (Cagub), DKI Anies Baswedan, mengatakan akan terus memantau jalannya proses pemungutan suara ulang yang dilakukan dibeberapa TPS di Jakarta, Minggu (19/2/2017). Anies juga akan memantau langsung jalannya pemungutan suara ulang di TPS 29, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. 

"Saya mendengar ada dua sebetulnya hari ini yang diulang dan di TPS kalibata itu mungkin saya akan mampir sebentar. Karena undangan pernikahan di Kalibata, kemudian TPS juga tidak jauh," ujar Anies di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/ 2017).

Menurut Anies, rencana kehadirannya di TPS 29 Kalibata, adalah untuk memastikan jangan sampai ada tindakan yang tidak demokratis yang dapat merugikan pihaknya karena adanya pemungutan suara ulang. Sebab, di wilayah Kalibata tersebut, suaranya menang sekitar 75 %.

Ia juga, menghormati dan menghargai apa yang diputuskan oleh KPU untuk menggelar pemungutan suara ulang di dua TPS di Jakarta. Bahkan ia juga memastikan agar terus mengawal jalannya pemungutan suara ulang tersebut.

"Kami percaya bahwa pemilih kita memang loyal dan juga jujur dan kita berharap pemungutan suara ulang ini berjalan dengan baik," pungkasnya.*** (okezone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan