Riau

Momen Ramadhan, Dumai Soccer School Bagikan 400 Paket Takjil

Foto bersama Dumai Soccer School usai bagikan 400 paket takjil. Foto: IST

DUMAI (MR) - Pembinaan sepakbola usia dini, tidak hanya melulu soal sepakbola. Di momen Puasa Ramadhan ini, banyak SSB dan klub usia dini mengajarkan anak didiknya arti berbagi.

Seperti yang dilakukan Dumai Soccer School (D'Socs) yang membagikan 400 paket takjil berbuka puasa, Sabtu 15 April 2023 pukul 17.00 WIB di Simpang Pangkalan Sena, Jalan Ombak Dumai.

Pengurus D'Socs Eztry Yendra, SKM.,MPH mengatakan momen Ramadhan ini adalah waktu yang pas untuk menumbuhkan sikap kepedulian dari anak-anak didik sepakbola usia dini miliknya.

"Kita mengajarkan ke anak anak untuk berbagi dan memaknai bulan puasa dengan kegiatan yang baik. Juga momen ini sempena Anniversary D'socs yang pertama akhir April ini," kata Yendra didampingi Agus sebagai pelatih D'socs.

Kegiatan ini diikuti oleh Pengurus, orang tua murid dan siswa D'socs. Diharapkan semua yang terlibat mendapatkan berkah dan manfaatnya.

"Alhamdulillah kegiatan ini juga meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama," Tutupnya. (MR/Red) 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan