Ekonomi

Rekomendasi Baju Koko Pria Modern 2023

Ilustrasi

MONITORRIAU.COM - Untuk masyarakat Indonesia yang sebagian besar penduduknya muslim, maka fashion muslim dalam keberadaannya sudah tidak asing lagi. Tidak hanya fashion untuk kaum wanita saja, contohnya baju muslim. Tetapi untuk kaum lelaki juga sudah menjadi pusat perhatian dan model fashion muslimnya sudah berkembang.

Selain digunakan untuk beribadah, pakaian muslim juga bisa digunakan untuk sholat, pengajian, dan kegiatan lainnya. Sering juga di pakai pada saat hari besar islam. Seiring dengan semakin berkembangnya fashion, maka baju koko pun mengalami perubahan pesat baik warna, desain hingga motif yang lebih beragam.

Tidak perlu binggung lagi, dibawah ini ada ulasan tentang rekomendasi baju koko pria modern yang bisa kamu jadikan acuan.

1. Baju Koko Pria Zayidan

Buat kamu yang sedang mencari baju koko yang bisa dipakai untuk acara formal atau kegiatan sehari-hari, kamu bisa memakai baju koko dari produk Zayidan. Produk ini memiliki desain sederhana yang didesain untuk menonjolkan gaya kasual bagi penggunanya. Baju ini juga memiliki kantung pada bagian depannya.

Warna yang dimiliki baju koko ini adalah warna cokelat tapi tidak menerawang, jadi kamu akan nyaman saat memakainya. Model kerah dan lengan panjangnya dibuat model ciangi.

Baju koko ini bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari dan bebas untuk kegiatan apa saja. Untuk keseluruhan model baju koko ini sama seperti baju koko biasa. Potongannya loose tidak ketat saat dipakai, jadi lebih sejuk. Untuk ukuran bajunya tersedia mulai dari ukuran S hingga XXL.

2. Baju Koko Pria FTSL ASQ LINEN RAMI ¾

Penggunaan baju muslim bukan hanya dipakai saat beribadah saja, tetapi lebih dari itu. Baju muslim kini telah banyak dijual dan digunakan dalam kegiatan sehafi-hari.

Kamu juga harus jeli ketika memilih baju koko yang ingin kamu pakai agar tetap kasual dan tidak terlalu kaku. Nah, salah satu pilihan baju muslim yang cocok kamu pakai untuk kapan pun ialah adalah keluaran dari FTSL.

Brand ini mengeluarkan baju muslim Pakistan yang kekinian dengan ciri khas utamanya yaitu ukuran ¾ untuk tangan dan badannya. Bahan yang digunakan tentu dirancang dengan material yang berkualitas yakni 100% kain linen rami yang terbuat dari tanaman rami.

Karakteristik dari bahan ini lembut dan mudah menyerap keringat, sejuk dan cocok untuk iklim tropis Indonesia. Jadi, apapun aktivitasmu, baik di luar maupun di dalam ruangan di dalam ruangan. Kamu akan tetap bebas bergerak dan nyaman.

Selain itu, ada juga berbagai pilihan warna yang bisa kamu pilih mulai dari warna hitam, putih, maroon, navy, dan abu misty.

3. Woffi Man-Pervaiz Cotton Moslem Shirt Grey

Woffi Man adalah salah satu merk yang terkenal sebagai produsen baju batik kekinian yang memiliki berbagai macam corak yang bagus dan menarik. Produsen batik asal Malang ini ikut melintang di dunia fashion ternyata ikut mengeluarkan produk-produk baju muslim pria yang bagus.

Menggunakan bahan dasar katun, dimana bahan ini menggunakan bahan dasar katun, yang memiliki karakteristik yang tidak kaku, halus, adem, dan juga ringan saat digunakan. Corak minimalis di bagian bahu nya memberikan sentuhan elegansi dan kesan mahal.

Itulah beberapa rekomendasi baju koko modern yang bisa kamu jadikan acuan untuk memilih baju koko yang sesuai dengan keinginan, untuk harga yang tersedia sangat bervariatif tentunya dengan kualitas bahan yang baik.



 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan