Riau

Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Keluarga Solat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Ikhlas Bagansiapiapi

Bupati Rohil Afrizal Sintong, SIP, keluarga dan para Kepala OPD melaksanakan solat Idul Fitri 1444 H/2023 M di Masjid Agung Al-Ikhlas Bagansiapiapi.

ROHIL (MR) - menyambut hari lebaran pertama, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, SIP beserta istri dan keluarga melaksanakan solat Idul Fitri 1444 H/2023 M di Masjid Agung Al-ikhlas Bagansiapiapi Kota, Sabtu (22/4/2023).

Sholat Idul Fitri turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir H Fauzi Efrizal, Anggota DPRD Rokan Hilir, para Asisten Pemkab Rohil, dan Kepala OPD beserta unsur lainnya.

Bertindak sebagai imam Ustad Asrofi dan Khotib ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Rokan Hilir Ustadz Jefri.

"Pagi ini kami bersama rombongan melaksanakan sholat idul fitri di Masjid Agung Al-Ikhlas Bagansiapiapi. Alhamdulillah masyarakat begitu antusias dan untuk Bagansiapiapi pelaksanaan sholat Idul Fitri terpusat disini (Masjid Agung Al-Ikhlas)," kata Bupati Afrizal Sintong.

Dalam kesempatan itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong turut mengucapkan selamat merayakan  Idul Fitri 1444 Hijrah Tahun 2023 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir yang sedang merayakannya. 

Melalui hari yang fitrah ini Bupati Afrizal Sintong juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir selalu bersatu dan bergandeng tangan merajut kebersamaan, saling maaf-memaafkan, bersama membangun Kabupaten Rokan Hilir yang tercinta.

"Mari saling memaafkan, rajut persatuan dan kesatuan agar bersama-sama kita membangun daerah yang kita cintai ini," pungkasnya. (man/rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan