Riau

Halalbihalal Ramadhan 1444 H, Bupati Rohil Minta Seluruh ASN Tingkatkan Kinerja

Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP saat menggelar Halalbihalal Ramadhan 1444 H bersama para ASN Pemkab Rohil.

ROHIL (MR) - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi menggelar upacara bersama dan halalbihalal Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023 dilaksanakan di Halaman Kantor BPKAD, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi Kota, Rabu (26/4/2023).

Dalam kesempatan itu Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, SIP secara langsung memimpin upacara. Turut hadir Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman, SS,MH, Sekda Rokan Hilir H Fauzi Efrizal, para Asisten dan Kepala OPD serta ASN dilingkungan Pemkab Rokan Hilir. 

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam pidatonya mengucapan selamat merayakan Idul Fitri 1444 Hijriah dan atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan mohon maaf lahir batin kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Rokan Hilir. 

"Selama satu tahun sepuluh bulan masa kepemimpinan kami dan selaku manusia biasa, tentunya kami tidak terlepas dari kesalahan dan kesilapan. Untuk itu, kami menyampaikan permohonan maaf dan selamat merayakan Idul Fitri," ucap Bupati Afrizal Sintong.

Usai menjalani libur lebaran Idul Fitri, sebut bupati, tentunya kita semua memiliki semangat baru dalam menjalankan setiap pekerjaan sesuai dengan bidangnya masing-masing. 

"Sehingga kami berharap kepada kita semua, mulai bekerja yang terbaik tentunya melayani dan juga tanggung jawab suatu pekerjaan itu harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," katanya.

Bupati Afrizal Sintong juga mengingatkan kepada seluruh ASN agar senantiasa menjaga kekompakan antara sesama, sehingga, seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan tuntas.

"Semua pelayanan baik dari tingkat kepenghuluan, Kecamatan hingga OPD harus berjalan dengan baik dalam melayani masyarakat dan semua harus dapat mendukung dan mensukseskan seluruh program Pemerintah Daerah," ujarnya.

Apalagi, kata Bupati Afrizal Sintong, selama satu tahun sepuluh bulan masa kepemimpinannya, perubahan dan peningkatan baik pelayanan maupun pembangunan harus dirasakan seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.

"Kami juga tidak akan dapat berbuat maksimal tanpa dukungan semua pihak. Kami ingin banyak perubahan yang dirasakan masyarakat selama kepemimpinan kami," pungkas bupati Afrizal. (man/rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan