Riau

Wabup H Sulaiman Hadiri Halalbihalal DPD Partai PKS Rokan Hilir

Partai PKS gelar Halal bihalal dihadiri Wakil Bupati Rohil H Sulaiman, SS,MH.

ROHIL (MR) - Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman, SS,MH hadir dalam acara  Halalbihalal dan pembekalan calon legislatif untuk kabupaten/provinsi dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Partai PKS Rokan Hilir, dipusatkan di Hotel Armarosa Bagansiapiapi, pada Minggu (30/4/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Bidang Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Drs H Chairul Anwar, Apt. Kemudian Ketua DPD PKS Rokan Hilir Edison, S.Ag dan Anggota DPRD Dapil 1 Hermawan, beserta seluruh pengurus PKS Rokan Hilir.

Adapun tema yang diusung pada acara halal bihalal tersebut yakni menguatkan solidaritas dalam menyongsong kemenangan Pemilu Tahun 2024.

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pejabat teras pengurus partai PKS yang ada.

Dikatakannya, selama 2 tahun menjabat ssbagai Wakil Bupati Rokan Hilir dirinya mengaku berterimakasih kepada Partai PKS dan kepada Anggota DPRD PKS, karena menurutnya, Pemkab Rohil banyak mendapatkan sumbangsi pemikiran positif dalam rangka mendukung program pembangunan pemerintah daerah.

Sulaiman mengatakan, kegiatan yang digelar pada momen perayaan Idul Fitri ini diharapkan dapat menguatkan tali silaturahmi antara kedua belah pihak sekaligus dukungan dari PKS.

"Sekali lagi saya ucapakan terima kasih dan bangga kepada partai PKS yang telah mengundang dan mendukung Pemkab Rokan Hilir dalam membangun dari segala aspek," ujarnya.

Selain itu, Wabup Sulaiman dalam kesempatan itu juga memberikan spirit dan dukungan kepada seluruh calon Legislatif baik dari tingkat daerah, provinsi dan tingkat pusat dari Partai PKS dapat memujudkan cita-cita partai, dengan melahirkan sembilan kursi pada pemilihan legislatif (Pelig) 2024 mendatang.

Ketua DPD PKS Rokan Hilir Edison Jamil, S.Ag mengatakan, menyongsong Pemilu Tahun 2024 sengaja mengumpulkan para calon legislatif untuk menyatukan persepsi, sehingga pada pemenangan Pemilu nanti dapat mencapai target yang sudah ditentukan oleh partai PKS.

"Berdasarkan amanah dari hasil Rapat Kerja Daerah, menargetkan DPRD ssbanyak 9 kursi, 1 kursi untuk provinsi dan 3 kursi di DPR-RI," katanya.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir itu pun turut memberikan dukungan dan semangat kepada seluruh kader partai PKS, mulai dari ranting sampai kabupaten tetap semangat agar target bisa tercapai. (man/rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan