Melalui Video Conference,

Kapolda Riau Hadiri Rapat Dengan Kapolri Dalam Rangka Pilkada Serentak Seluruh Indonesia

rapat bersama Kapolri dalam rangka evaluasi Pilkada serentak seluruh Indonesia

PEKANBARU (MR) - Irwasda Polda Riau, Kombes Pol Drs Suwarno,SH bersama bersama Karo Ops Polda Riau, Kombes Pol Abdul Hafiz Yuhas dan pejabat utama Polda Riau lainnya mengikuti kegiatan rapat bersama Kapolri dalam rangka evaluasi Pilkada serentak seluruh Indonesia melalui saluran video konference di ruang tribrata lantai dua markas komando Polda Riau jalan Jenderal Sudirman No. 235 Pekanbaru pagi ini (20/02/2017).

Dalam amatan langsung awak media dilokasi rapat terlihat Ass Ops Mabes Polri memberikan paparan terkait Pilkada serentak diseluruh Indonesia. Laporan pelaksanaan Pilkada dari seluruh Indonesia dalam keadaan terkendali dengan baik. Sekalipun terdapat beberapa kendala seperti penembakan di Polda Papua namun tidak menimbulkan korban jiwa sehingga Pilkada secara umum diseluruh Indonesia dapat berjalan dengan baik.

Dalam rapat ini, selaku Pimpinan tertinggi di Polri, Tito juga menyampaikan kepada Polda sejajaran tentang apresiasi Presiden terhadap institusi Polri atas pelaksanaan pengamanan Pilkada yang berlangsung aman dan dapat terkendali dengan baik.

Dalam rapat ini juga dibahas tentang Pilkada Banten dimana situasi yang sedikit hangat disana karena perbedaan jumlah perolehan suara yang terbilang tipis sehingga masing masing pasangan calon Gubernur Banten berencana akan melakukan aksi demo karena merasa dirugikan. Pasangan yang kini merasa diatas angin juga bersiap siap melakukan demo untuk mengamankan kemenangannya.

Di pertengahan Vicon Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain dan Wakapolda Riau, Brigjen Pol Ermi Widiatmo, MM hadir setelah kembali dari rapat di kantor Gubernur Riau. Namun secara umum kondisi Pilkada seluruh Indonesia masih dapat dikendalikan dengan baik oleh seluruh aparat Polri di lapangan.*** (tribratanewsriau)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan