Sport

Resmi! Lanjutan Ferdi Super League 2023 Digelar Minggu Ini

Bung Ferdi bersama Operator Liga dan Panitia

DUMAI (MR) - Ferdi Super League 2023, merupakan ajang pengembangan bakat dan wadah kompetisi dengan format liga terhenti karena libur puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1444.

Kamis (4/5/2023) Redaksi monitorriau.com mendapat kepastian dari operator liga, secara resmi lanjutan Ferdi Super League 2023 di gelar hari Minggu akhir pekan ini.

"Iya benar, hari Minggu ini kita gelar kembali, sekaligus 3 kategori U-10, U-11 dan U-12," ujar operator Ferdi Super League 2023, Fadla Fardosi S.Pd melalui pesan WhatsApp.

Ferdi Super League 2023 ini terlaksana berkat sinergitas Bung Ferdiansyah SE, SNICA Sportwear dan Bina Mandiri Soccer School (BMSS).

Bung Ferdi selaku tokoh muda Kota Dumai yang sangat peduli dan intens dalam perkembangan sepakbola usia dini. Tahun lalu Bung Ferdi juga menggelar kegiatan serupa namun tahun ini lebih meriah dan semarak.

Ferdi Super League 2023 menjadi wadah kompetisi yang sangat baik dan tentunya berperan penting bagi para penggiat-penggiat sepakbola usia dini.

"Sudah pasti anak-anak yang kita bina ini perlu wadah kompetisi. Apalagi dengan format liga tentu lebih baik seperti dianjurkan dalam Filanesia sepakbola Indonesia," ungkap Yudha Kids, pengurus SSB Persekat Dumai.

Yudha mengapresiasi dan ucapkan terima kasih buat Bung Ferdi dan panitia yang telah menggelar Ferdi Super League 2023. 

"Dan semoga berlangsung lancar dan sukses hingga penutupan nanti," tutupnya.

Untuk informasi dan hasil pertandingan Ferdi Super League 2023 dapat dipantau melalui Akun Instagram dan Facebook: Liga SSB Kota Dumai. (MR/Red) 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan