Riau

Bersama BNN Dumai, Kapten Arh M.I Daulay Laksanakan Rapat Koordinasi

DUMAI (MR) - Danramil 02 BK, Kapten Arh M.I Daulay, menghadiri undangan Rapat Koordinasi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Dumai pada Kamis, 4 Mei 2023. Acara tersebut diadakan di meeting room hotel The Zuri yang terletak di jalan Sudirman, kota Dumai.

Rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk membahas pelaksanaan ketahanan keluarga tahun anggaran 2023. Salah satu kegiatan yang akan diselenggarakan dalam program ketahanan keluarga ini adalah di kelurahan Bagan Besar. 

Kegiatan tersebut direncanakan akan dimulai pada tanggal 13, 20, dan 27 Mei, serta diakhiri pada tanggal 3 Juni. Lokasi pelaksanaan kegiatan akan dilaksanakan di SMPN 13.

Kegiatan ketahanan keluarga memiliki tujuan utama untuk meningkatkan kesadaran dan keterampilan keluarga dalam menghadapi berbagai tantangan dan risiko yang mungkin terjadi dalam kehidupan sehari-hari. 

Dalam rapat koordinasi ini, Danramil 02 BK dan peserta lainnya akan membahas strategi implementasi yang efektif untuk memastikan keberhasilan kegiatan ketahanan keluarga di kelurahan Bagan Besar.

Acara rapat koordinasi dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari BNN kota Dumai, pemerintah kelurahan Bagan Besar, serta unsur-unsur terkait lainnya. 

Pada kesempatan ini, akan disampaikan juga materi-materi tentang pentingnya ketahanan keluarga, upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba, dan pemahaman terhadap berbagai potensi bahaya yang mungkin dihadapi oleh keluarga.

Kegiatan ketahanan keluarga ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada keluarga dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan keluarga mereka. 

Selain itu, melalui kegiatan ini, diharapkan juga dapat meningkatkan koordinasi antara pemerintah, BNN, dan masyarakat dalam upaya bersama menciptakan lingkungan yang bebas dari penyalahgunaan narkoba dan ancaman lainnya.

Danramil 02 BK menyambut baik acara rapat koordinasi ini dan berharap bahwa kegiatan ketahanan keluarga di kelurahan Bagan Besar dapat memberikan manfaat yang nyata bagi keluarga peserta dan masyarakat secara luas. 

"Saya mengajak semua pihak untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan keluarga demi terciptanya masyarakat yang berkualitas dan berdaya saing tinggi," Kata Danramil.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan