Riau

Bersama Wagubri, Dandim 0320/Dumai Ikuti Kegiatan GSSB

DUMAI (MR) - Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan dan Danramil 02 BK, Kapten Arh M.I Daulay hadir dalam Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) Riau yang dilaksanakan di Masjid Jami Baitur Rahman, Jalan Sukarno-Hatta, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, pada Minggu (7/5/2023).

Acara GSSB tersebut juga dihadiri oleh Wagub Riau, Brigjen TNI Purn H.Edi Natar Nasution serta Walikota Dumai, H. Paisal M.Mars. Kedatangan mereka di masjid tersebut sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dalam menjaga dan memperkuat tali silaturahmi antar umat muslim.

Letkol Arh Hermansyah Tarigan, mengatakan bahwa kegiatan GSSB ini merupakan wujud nyata kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan ibadah sholat subuh berjamaah. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya menjalin keakraban dan kerjasama antar warga masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antar umat muslim di Riau.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Riau untuk menjalin persaudaraan dan meningkatkan kebersamaan dalam beribadah," Jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Purn H.Edi Natar Nasution juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan umat beragama serta memperkuat rasa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Sementara itu, Walikota Dumai, H. Paisal M.Mars berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat tali silaturahmi antar umat muslim dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan