Riau

Serma Sinurat Laksanakan Komsos Cegah Narkoba

DUMAI (MR) - Serma Sinurat, Babinsa Koramil 03 SS melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para pemuda yang ada di wilayah binaannya, (10/3). 

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan masyarakat setempat, khususnya para pemuda.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Serma Sinurat menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah demi kenyamanan bersama. Ia juga menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam mencegah terjadinya Penyalahgunaan Narkoba.

"Penyalahgunaan narkoba merupakan salah satu masalah serius yang dapat merusak tatanan sosial dan keamanan, Oleh karena itu, kami berharap para pemuda dapat membantu pihak keamanan dalam memerangi penyalahgunaan narkoba tersebut," Katanya.

Serma Sinurat juga meminta para pemuda untuk turut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah binaannya dengan melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan atau melanggar hukum. Hal ini sangat penting untuk meminimalisir tindak kejahatan.

Para pemuda yang hadir pada kegiatan Komsos tersebut menyambut baik niat baik dari Babinsa untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat setempat. Mereka juga sepakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah binaannya dengan cara melapor apabila ada kegiatan yang mencurigakan.

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Serma Sinurat mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat. Hal ini menunjukkan bahwa Babinsa dapat menjadi jembatan komunikasi yang baik antara pihak keamanan dan masyarakat.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan