Riau

Serda Roni Sandra Beri Pelatihan PBB Kepada Siswa SMAN 3

DUMAI (MR) - Babinsa Kelurahan Bukit Nenas, Serda Roni Sandra, melaksanakan pelatihan PBB kepada siswa Tama SMA Negeri 3 Dumai di halaman sekolah tersebut, (13/5).

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam membentuk barisan serta ketertiban dalam kehidupan berbangsa dan bernegara itu berlangsung dengan aman dan lancar.

"Kegiatan pelatihan PBB ini kami laksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan siswa dalam membentuk barisan dan ketertiban dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," ujarnya.

Selain itu, Babinsa juga memberikan pengarahan tentang pentingnya disiplin dan kerja sama dalam kehidupan sehari-hari. 

"Kami mengingatkan kepada siswa agar selalu disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai siswa, serta bekerja sama dengan teman-teman dalam membangun kedisiplinan di lingkungan sekolah," tutur Serda Roni Sandra.

Babinsa Serda Roni Sandra mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dari pihak sekolah serta para siswa Tama SMA Negeri 3 Dumai dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi para siswa dalam membentuk karakter yang baik dan berkualitas serta meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab mereka sebagai warga negara yang baik," pungkasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan