Politik

Sadis, Bocah Ini Tewas Kecelakaan saat Menyeberang Jalan di Bogor

BOGOR (MR) - Seorang bocah bernama Jundi Alfarisi (7) tewas mengenaskan usai tertabrak sepeda motor dan terlidas truk tronton saat menyeberang di Jalan Raya Dramaga KM 7, Kota Bogor, Jawa Barat.

Menurut seorang juru parkir di sekitar lokasi, Sahri, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 13,30 WIB tadi. Mulanya, korban bersama ibu-ibu sedang menyebrang jalan.

Tiba-tiba, di depannya melaju sebuah sepeda motor dari arah Kota Bogor menuju Dramaga menyalip truk tronton dari sebelah kiri hingga terjadi tabrakan. "Pengendara motor sama ibu-ibunya jatuh ke pinggir, tapi anak itu ke tengah jalan," katanya, Senin (20/2/2017).

Namun, saat terjatuh ada sebuh truk tronton melaju hingga kecelakaan maut pun tak terelakkan. Bocah malang itu meninggal dunia di lokasi. "Kalau ibu-ibu sama yang bawa motor cuma luka-luka terus dibawa ke rumah sakit," jelasnya.

Korban diketahui merupakan seorang santri tempat pengajian Masjid Muh Hasyim tidak jauh dari lokasi kecelakan. Korban diduga tengah bermain-main di sekitar masjid dan hendak menyeberang jalan.

"Korban itu murid ngaji di situ, kayanya tadi dia lagi main-main saja karena orangtuanya punya toko dekat sini," terangnya.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priadji mengatakan, pihaknya sudah menangani kecelakaan tersebut. "Untuk data lengkapnya belum ada. Masih olah TKP di lokasi kejadian," ujarnya.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan