Riau

Mewakili Danramil 02, Pelda Riandi Sembiring Hadiri Acara Pelepasan Calon Haji

DUMAI (MR) - Pelda Sembiring, yang mewakili Danramil 02 BK, hadir dalam acara pelepasan keberangkatan jamaah calon haji Kecamatan Bukit Kapur tahun 1444 H/2023, (26/5).

Acara berlangsung di Aula Kantor Camat Bukit Kapur yang terletak di Jalan Agendakan, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur.

Pelda Sembiring menyampaikan rasa bangga dan haru atas kesempatan yang diberikan kepada jamaah calon haji untuk menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Ia juga mengingatkan para jamaah calon haji untuk menjaga kesehatan dan keselamatan selama perjalanan dan menjalankan ibadah dengan khidmat.

Selain itu, Pelda Sembiring juga menekankan pentingnya mengedepankan sikap saling tolong-menolong dan kebersamaan antara jamaah calon haji. Ia mengingatkan bahwa ibadah haji bukan hanya sekadar rukun Islam, tetapi juga sebagai bentuk pengajaran dalam memperkuat tali persaudaraan dan persatuan umat Muslim.

Acara pelepasan keberangkatan jamaah calon haji ini juga dihadiri oleh pejabat pemerintah setempat, tokoh masyarakat, dan keluarga para jamaah calon haji. Mereka memberikan dukungan dan doa terbaik agar perjalanan jamaah calon haji berjalan lancar dan mereka dapat kembali dengan selamat serta mendapat haji yang mabrur.

"Semoga masyarakat yang berangkat pada hari ini jika pulang nanti bisa menjadi haji yang mabrur," Katanya.

Pelda Sembiring juga menegaskan bahwa pemerintah daerah dan masyarakat setempat akan terus memberikan dukungan dan doa agar perjalanan jamaah calon haji berjalan aman dan lancar.

Dengan semangat yang membara dan doa yang tulus, jamaah calon haji Kecamatan Bukit Kapur diberangkatkan dengan penuh harapan dan kebahagiaan. Mereka siap menunaikan ibadah haji di Tanah Suci dengan niat yang tulus dan penuh keikhlasan. Semoga perjalanan mereka berjalan lancar dan mereka mendapatkan haji yang mabrur.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan