Sport

Big Match Liga SSB Dumai U-15, Teduh FC tantang Persekat

DUMAI (MR) - Laga panas dan Big Match tersaji dalam lanjutan Liga SSB Kota Dumai U-15 di pekan ke-2. Tim Teduh FC akan berhadapan dengan SSB Persekat Dumai, Minggu 28 Mei 2023 sore pukul 15.00 WIB di Lapangan Jakolin, Bukit Datuk Lama, Dumai.

Kedua tim sebelumnya sudah mengantongi 3 poin atas satu kemenangan. Teduh mengalahkan Jakolin Muda 1-0 dan Persekat mengalahkan Komala FC 2-0.

Manager SSB Persekat Dumai, M. Hendra Gunawan optimis mampu meraih 3 poin. Hendra minta pemain-pemain Persekat fokus ke pertandingan dan tampil sebaik mungkin.

"Insha Allah tiga poin lagi kita sore ini, tapi anak-anak harus lebih baik lagi dari laga sebelumnya. Masih banyak kesalahan yang dilakukan pemain," kata Hendra pada monitorriau.com pagi tadi.

Juru latih Persekat, Isman Taher Tampubolon mengaku kurang puas atas penampilan anak asuhnya ketika melawan Komala FC. Ia akan menjadikan laga melawan Teduh FC ini untuk mengevaluasi pemainnya.

"Akan ada perubahan dari line up dan strategi kita menghadapi Teduh FC. Anak-anak akan dievaluasi, jika tidak berkembang juga maka akan kita berikan konsekuensinya," ujar Isman Taher.

Pada hari ini akan ada laga seru lainnya di Kategori U-15 yakni Panca Jaya vs Komala FC. Sedangkan untuk kategori U-17, SSB Panca Jaya akan menghadapi SSB Ar-Raudhah.

Untuk informasi dan hasil pertandingan Liga SSB Dumai U-15 dan U-17 2023 ini  dapat dipantau melalui Akun Instagram dan Facebook: Seputar SSB Kota Dumai.  (MR/Red)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan