Sport

SSB Persekat Gelar Syukuran Usai Juarai Ferdi Super League 2023

DUMAI (MR) - Usai menjuarai Ferdi Super League U-11 dan menjadi Runner-up U-10 serta peringkat 4 di kategori U-12, SSB Persekat menggelar syukuran dan makan bersama pengurus, orang tua serta seluruh pemain.

Syukuran digelar Senin 29 Mei 2023 siang di Kantin Lapangan Bola Persekat. Hadir pula pendiri, sesepuh serta penasehat SSB Persekat.

Pelatih SSB Persekat, Isman Taher Tampubolon mengucapkan Terima kasih atas perjuangan dan prestasi anak-anak yang juga meraih gelar individu sebagai Top Skor U-11 dan U-10 serta Kiper Terbaik U-11.

"Saya juga ucapkan terimakasih atas dukungan ibu-ibu dan orang tua pemain yang selama 3 bulan mendampingi dan mendukung anak-anak bertanding," kata Isman.

Isman Taher Juga mengucapkan Terima kasih kepada ibu-ibu yang mempersiapkan makanan dan keperluan acara syukuran ini hingga terlaksana dengan baik dan lancar.

Pendiri dan sesepuh Persekat, John Hisman merasa bangga atas prestasi Persekat yang terus terjaga tradisi juara. Ia berharap hal ini diteruskan kedepannya.

"Alhamdulillah, Persekat yang awalnya kita dirikan untuk wadah kegiatan positif anak-anak lokal. Kini sudah bisa berprestasi. Salut untuk pengurus dan pelatih semuanya," Ujarnya. (MR/Red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan