Kapolda Riau Turun Langsung

Pengurusan Surat Sertifikasi Lahan SPN Baru Dikawal Ketat

PEKANBARU (MR) - Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain melakukan penyerahan dan pengurusan surat sertifikat tanah yang dihibahkan Pemkap Kampar untuk membangun Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru di wilayah Desa Sungai Pinang, Kabupaten Kampar, Selasa (21/2/2017).

"Luas lahan yang akan dibangun SPN ini di Kabupaten Kampar, sekitar 29 hektare," ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo kepada halloriau.com, Selasa (21/2/2017).

Dikatakan Guntur, tanah hibah dari Pemerintahan Kampar yang diperuntukkan untuk membangun SPN ini berada diwilayah Kabupaten Kampar tepatnya di Desa Sungai Pinang dengan luas 29 hektare. Sementara kantor SPN yang lama di Jalan Patimura akan dibanguan kantor Mapolda Riau yang baru.

"Tanah hibah ini akan dibangun SPN yang baru dengan luas tanahnya 29 hektare. Sementara penyerahan administrasinya dan pengurusannya langsung diserahkan oleh Kapolda Riau, kepada kantor BPN Kampar dalam pembuatan sertifikat tanahnya," terang Guntur.

Ditambahkan Guntur, pembangunan kantor SPN yang baru ini merupakan atensi dari pimpinan Polri pasca diresmikannya Tipilogi Polda Riau menjadi Tipe A sampai juga ke sarana dan prasarananya.

"Kapolda yang langsung mengurus Surat Hak Milik (SHM) tanah hibah untuk SPN ini. Jika legalitas formalnya sudah ada, baru disusun anggaran. Mengingat Polda Riau menjadi Tipilogi A," pungkas Guntur.*** (halloriau)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan