Sport

SSB Persekat Gelar Exhibition Tournament U-13

DUMAI (MR) - SSB Persekat Dumai akan menggelar Exhibition Tournament U-13 tahun 2023 yang akan digelar Senin, 19 Juni 2023 di Lapangan SSB Persekat Jl Terikat Ujung, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur. 

Exhibition Tournament U-13 ini akan diikuti oleh 13 tim yang akan dibagi ke dalam 4 grup. Masing-masing juara dan runner-up grup bakal lolos ke 8 besar untuk menjalani fase Knock out hingga partai Final. 

Dwi Yudha, didampingi Cipto S Piliang selaku penyelenggara acara mengatakan even ini dilaksanakan untuk mengisi waktu luang anak yang sudah libur dan menunggu penerimaan raport. 

Even ini juga dilaksanakan sebagai ajang pemantauan pemain untuk menghadapi turnamen-turnamen di Luar Kota yang akan digelar kedepannya. 

"Akhir bulan ini ada evan U-13 di Pekanbaru dan bulan depan juga ada even di Siak, jadi dalam Exhibition Tournament U-13 ini masing-masing SSB bisa melihat sejauh mana kesiapan anak didiknya serta jadi bahan evaluasi kedepannya," pungkasnya Minggu (18/06/2023). 

Untuk informasi dan hasil pertandingan turnamen ini  dapat dipantau melalui Akun Instagram dan Facebook: Seputar SSB Kota Dumai.  (MR/Red)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan