Riau

Akibat Telan Miras Beralkohol Tinggi, Pelajar Ini Meregang Nyawa

TEMBILAHAN (MR) - Berinisial A (17), seorang pelajar asal Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tutup usia, Selasa (21/2/2017) malam.

Naasnya, meninggalnya remaja ini akibat mengkonsumsi minuman keras beralkohol tinggi hingga 70 persen. Dan ditambah lagi dengan oplosan minuman berenergi merk Kuku Bima.

Berdasarkan informasi dari kepolisian, kejadian itu bermula sekitar pukul 11.00 WIB. Waktu itu, korban terbangun dari tidur dan berjalan dengan penuh keluhan tidak bisa melihat dan sulit bernafas.

Ketika itu juga, korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk diperiksa. Setelah dilakukan pertolongan, kondisi malah semakin memburuk, hingga akhirnya ia meninggal dunia sekitar pukul 19.00 WIB.

"Tim medis menyatakan bahwa korban diduga telah mengkonsumsi alkohol 70 yang mengakibatkan korban mengalami serangan jantung, sirosis hati, gangguan syaraf dan kebutaan dan menjadi penyebab kematian korban," terang Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Pulau Burung, IPTU Junaidi, Rabu (22/2/2017).

Dari informasi itu, petugas langsung melakukan penyelidikan dan dinyatakan benar bahwa korban telah mengkonsumsi Miras tersebut.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan