Sport

Penutupan Liga SSB Dumai, Sanrego Berkomitmen Majukan Sepakbola Usia Dini

Foto bersama usai penyerahan piala dan hadiah

DUMAI (MR) - Tokoh muda, sekaligus penggiat sepakbola usia dini, Sanrego Maulana yang menjadi sponsor utama, Liga SSB Kota Dumai, resmi menutup iven tersebut Minggu (2/7/2023). 

Penutupan diakhiri dengan pertandingan Pamungkas di Kategori U-15 antara Persekat vs Bintang Seroja di Lapangan Dumai Putra, Jakolin, Bukit Datuk Lama. 

Sanrego berkomitmen untuk memajukan sepakbola usia dini di Kota Dumai. Ia berkeinginan dengan adanya kompetisi-kompetisi yang digelar dapat menghasilkan pemain yang tangguh dan luar biasa. 

"Insha Allah saya akan maju ke helat pileg Dumai.   Dapil Dumai Kota-Dumai Selatan. Salah satu program utama saya saat terpilih nanti adalah memajukan sepakbola. Terutama usia dini," katanya. 

Sanrego berharap Liga seperti ini menjadi wadah kompetisi untuk perkembangan anak-anak SSB se-Kota Dumai untuk menjadi pemain besar hingga ke kancah nasional. 

"Semoga kedepannya mampu menggelar yang lebih besar lagi dan lebih baik lagi demi kemajuan sepakbola Dumai," Ujarnya. 

RT 02 Bukit Datuk, Teguh selaku tuan rumah menyampaikan Terima kasih atas kehadiran pelatih dan manajer SSB  yang  sudah berpartisipasi. 

"Dengan liga ini semangat berolahraga bisa meningkat. Bisa mengembangkan bakat pemain. Selamat yang menang, Yang belum beruntung bisa bekerja keras lagi. Insha tahun depan akan kita buat lagi lebih baik lagi," Ungkapnya. 

Dalam penutupan tersebut, turut hadir srikandi politik Dumai, Syarifah yang memberi motivasi agar anak-anak Dumai berlatih dengan giat. Ia turut support dengan kegiatan ini. 

"Insha Allah tahun kita buat kompetisi yang lebih besar, Semoga bagaimana putra-putra bisa berkembang. Anak-anak harus tetap semangat," Tukasnya. 

Terakhir, koordinator acara Syafniadi alias coach Ichap bersyukur Liga SSB Kota Dumai ini berjalan lancar dan bahkan ia mampu menggelar 2 kelompok umur, U-17 dan U-15 secara serentak. 

"Alhamdulillah, semua berjalan lancar dari awal pembukaan hingga penutupan hari ini. Selamat bagi pemenang," Tuturnya. 

"Terima kasih kepada semua peserta dan terima kasih pada seluruh sponsor dan pihak yang mendukung acara ini," pungkasnya. 

Untuk informasi dan hasil pertandingan Liga SSB Dumai U-15 dan U-17 2023 ini  dapat dipantau melalui Akun Instagram dan Facebook: Seputar SSB Kota Dumai. (MR/Red) 

Hasil Lengkap Liga SSB Kota Dumai 2023:

1. Kategori U-17

     Juara 1 : Panca Jaya Dumai

     Juara 2 : Dubess Duri

    Juara 2: Persika Bathin Solapan

2. Kategori U-15

    Juara 1: SSB Persekat Dumai

    Juara 2: Dubess Duri

    Juara 3: Garuda Dumai SS

    Top Skor: Theo Maxwell (Dubess) 

    Best Keeper: Zahran Alfikri (Persekat)

    Best Player : Fairuz (Ar-Raudhah) 

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan