Sport

Tak Terkalahkan, Persekat Pertahankan Gelar Juara Liga SSB Dumai U-15

Foto bersama Pemain dan Official serta Persekat Family

DUMAI (MR) - SSB Persekat Dumai akhirnya merai gelar Juara Liga SSB Dumai U-15 2023 usai membungkam Bintang Seroja 2-0 lewat gol Ibnu dan Raditya di matchday terakhir, di Lapangan Dumai Putra Minggu (2/7/2023). 

Hasil ini membuat Persekat mampu mempertahankan gelar juaranya dengan rekor tak terkalahkan yaitu 8 kemenangan dan 1 kali seri. Mencetak 45 gol dan hanya kebobolan 2 gol.

Tahun 2022 lalu Persekat juga keluar sebagai champion juga dengan rekor tak terkalahkan serta mencetak 40 gol tanpa kebobolan.

Manajer Persekat U-15, M. Hendra Gunawan mengapresiasi pencapaian pemainnya. Namun ia berharap pemain Persekat tetap rendah hati, karena  sesungguhnya gelar dan piala berupa bonus dari hasil kerja keras.

"Alhamdulillah anak-anak berhasil mempertahankan gelar juara. Tapi saya harap mereka tidak jumawa, harus selalu berlatih keras karena jalan mereka masih panjang dan banyak lagi kompetisinya di kemudian hari," ucap Hendra.

Sementara itu, Head Coach SSB Persekat Dumai menilai walaupun anak didiknya berhasil mempertahankan gelar juara dan tak terkalahkan tapi banyak penurunan performanya. Baik secara individu maupun secara tim.

"Kita senang berhasil juara lagi, tapi jujur kita kuatir karena terjadi penurunan penampilan dari anak-anak. Beberapa target dalam perjalanan Liga ini tak mampu mereka penuhi. Juga secara individu banyak yang menurun," ungkap pelatih asal Sigambal, Labuhan Batu itu.

Isman Taher dalam kesempatan ini mewakili pengurus mengucapkan Terima kasih atas dukungan dari orang tua pemain, ibu-ibu Persekat dan keluarga besar Persekat Family.

"Salut, sungguh luar biasa tiap pekannya orang tua dan ibu-ibu pemain hadir mendukung dan bahkan menyiapkan makanan  dan minuman buat pemain dan official. Semoga berkah dan dibalas Allah SWT segala kebaikannya," tutupnya.

Untuk informasi dan hasil pertandingan Liga SSB Dumai U-15 dan U-17 2023 ini  dapat dipantau melalui Akun Instagram dan Facebook: Seputar SSB Kota Dumai. (MR/Red)

Hasil Lengkap Liga SSB Kota Dumai 2023:
1. Kategori U-17
Juara 1 : Panca Kaya Dumai
Juara 2 : Dubess Duri
Juara 2: Persika Bathin Silakan

2. Kategori U-15
   Juara 1: SSB Persekat Dumai
   Juara 2: Dubess Duri
   Juara 3: Garuda Dumai SS
   Top Skor: Theo Maxwell (Dubess) 
   Best Keeper: Zahran Alfikri (Persekat)
   Best Player : Fairuz (Ar-Raudhah) 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan