Riau

DUBESS Sabet Gelar Runner-up di Liga SSB Dumai U-17 dan U-15

DUMAI (MR) - Duri Bengkalis Soccer School (DUBESS) berhasil meraih gelar Runner-up (juara 2) di liga SSB Kota Dumai. Setelah menerima piala U-17 beberapa pekan sebelumnya, Minggu (2/7/2023) DUBESS kembali menerima piala di kategori U-15 di Lapangan Dumai Putra, Dumai.

"Alhamdulillah anak-anak DUBESS U-17 dan U-15 berhasil juara 2 atau Runner-up di Liga SSB Kota Dumai yang digelar SSB Ar-Raudhah di Lapangan Dumai Putra Kota Dumai," ujar pelatih DUBESS, Ade Candra kepada monitorriau.com kemarin.

Ade juga berterima kasih pada Pemerintah Kecamatan Mandau terutama Bapak Riki Rihardi selalu Camat Mandau yang memfasilitasi transportasi keberangkatan pulang dan pergi selama liga berjalan.

"Terima kasih pengusaha-pengusaha Kota Duri Pawon Mas Jon, Toko Mas Ilham dan Bapak H. Adri," jelasnya.

Keberhasilan ini menurut ade pantas disyukuri, karena susahnya mencari lawan untuk ujicoba di Kota Duri. Makanya ikut liga di Dumai 2 bulan 9 pekan u15 dan 4 pekan u17.  Perjalanan yang sangat melelahkan penuh pengorbanan, waktu, tenaga dan pikiran.

"Tiga pertandingan terakhir kita  optimalkan motivasi anak-anak akan satu hal yang tak boleh di lupakan, senyum manis orang tua kita sampai di rumah kita membawa medali dan tau kita bisa juara 2," Ujar Ade memompa semangat anak-anak.

Spontan langsung anak-anak bangkit mengatakan "ayokkkk kita amankan 9 point hari ini,". Ade sebagai pelatih pun menitikkan air mata melihat perjuangan anak asuhnya.

" Saat ini DUBESS pindah lapangan karena lapangan yang sekarang diratakan oleh Pak Riki dan Pak Septian selaku anggota dewan. Sungguh luar biasa perjuangan mereka," Ujar Ade lagi.

Rencana kerja ke depan DUBESS akan menertibkan kelompok usia dan ingin menambah tim pelatih kiper. Karena selama ini pelatih kipernya belum ada.

"Kita mencetak pemain yang bisa diandalkan tahun ini. Tiga orang berangkat gala siswa Indonesia SMP yaitu Arya posisi winger, Syafiq Gelandang bertahan dan Irfan bek kiri. Semoga tahun depan ada yang bisa melebihi seniornya," Tutupnya. (MR/Red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan